Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Rabu, 01 Maret 2017

RESOLUSI 2017

Salam
Hasil gambar untuk gambar animasi wanita muslimah mengetik
Sebelumnya saya ingin mengucapkan syukur alhamdulilah kepada Robb-ku Yang Maha Kuasa.
Ketika saya menulis ini, saya berada di Universitas Islam di Jogja. Karena mengikuti pelatihan kurikulum dalam persiapan mengajar. Alhamdulilah saya sekarang mengajar di Universitas swasta terbesar di Semarang. Cita-cita terkabul karena ini impian saya sejak dari dulu. Alhamdulilah pelatihan selesai. Dan nanti malam kami pulang ke Semarang untuk melakukan rutinitas sebagai pegawai kantoran. Hidupku ini bisa dikatakan sibuk. Sangat sibuk. Kehidupanku di penuhi dengan rutinitas sebagai pegawai kantoran dan sebagai staff pengajar. Tetapi aku bersyukur kepada Allah. Semoga aku selalu diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga aku bisa memberikan kebahagiaan buat orang2 disekelilingku. Amin.
Tadi ketika mengikuti pelatihan ada sepasang kekasih duduk sambil minum softdrink di tangga. Kelihatan akrab sekali mereka. Semoga hubungan mereka langgeng. Amin.
Ketika duduk di taman bersama teman saya melihat ada sepasang kekasih yang sangat rukun. Aku hanya melihat mereka. Didalam hati aku berdoa semoga hubungan mereka juga langgeng.
Ketika kita berdoa untuk kebaikan sesame, maka kebaikan itu akan kembali kepada kita.
Semoga di tahun 2017 ini aku bisa mendapatkan kebahagiaan yang sangat saya impikan. Semoga di tahun 2017 ini aku bisa membahagiakan ibuku dan keluargaku serta almarhum bapak si surge.
Semoga di tahun 2017 ini aku bisa bekerja dengan baik di kantor dan diberikan kesabaran dalam membimbing dan menjadi contoh yang baik.
Semoga di tahun 2017 ini aku menjadi pengajar yang bisa memberikan nilai kepada murid2ku..
Ya Robb, semoga engkau kabulkan doaku ini. Hindarkanlah aku dari kemudhorotan baik sikap, pikiran dan hati. Berkahilah hidupku..berkahilan jalanku,,panjangkanlah umurku dan semoga aku selalu rajin beribadah kepadaNYA.
Allah..kalau sekarang hatiku sedang tidak menentu, tapi Engkaulah sandaran buatku..sandaran kebahagiaanku.
Allah, aku yakin Engkau melihatku perjuanganku selama ini, dan aku bahagia atas dikabulkannya beberapa doa yang kupanjatkan. Kalau ada doa-doaku yang belum terkabul aku ikhlas karena itulah yang terbaik buat kehidupanku.
Di taman ini aku masih duduk sambil menulis karena menunggu jemputan sopir yang mengantar aku dan temanku. Ku biarkan temanku asyik dengan buku ceritanya. Sedangkan aku sibuk menulis ini.
Ya Allah, halalkanlah rejekiku, baikkanlah jalan rahmat dariMu..semoga usahaku lancer dan meberikan kebaikan buat sesame.
Aku hanya orang biasa. Tetapi demikian aku ingin memberikan yang terbaik buat orang-orang disekelilingku. Meskipun hanya sekedar kasih sayang.
Karena mobil sudah datang maka cukup sekian.
Wassalam.