Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Minggu, 26 Februari 2017

CERITA PENDEK SEASON 2 “MBEMMMM”

Mbem panggilan baru buat aku😏
Ketika di kos dipanggil mba mbem..
Ketika di tempat kursus dipanggil Miss mbem..
Dan yang paling saya galau ketika di kampus teman2 seprofesi panggil mba mbem
Untung para murid tidak mangil aku ibu mbemmm.. duh berat kan kalo itu terjadi hihihi
Pengen tahu mbem itu apa?
Mbem itu “pipi tembem kayak apem”.. atau  istilah kerennya cubby hohoho
Coba bandingkan pipi saya dan pipi mba Uchi....


Maaf mba Uchi (temen seprofesi) nama kamu aku upload di blog,, ya biar terkenal lah hohoho😍

Tidak apa2 mbem,,yg penting tetep ayu hohoho *pengalihan isu...😏😃😃😃

Cukup sekian

Tidak ada komentar: