Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Rabu, 07 Maret 2012

TONTONAN TIPI YANG INSPIRATIF…..*Menurut saya..*

Sekarang ini banyak tontonan televise yang disuguhkan ke masyarakat. Di mulai dari tontonan infotainment, sinetron, tayangan musik hingga berita-berita nasional dan internasional..ups hamper kelupaan berita olahraga tentunya heheh…

Diantara banyak tontonan yang selalu saya ikuti adalah acara tipi yang memperlihatkan kehidupan orang menengah kebawah atau rakyat miskin serta kepedulian sesame. Manfaat yang saya peroleh dari tayangan seperti ini adalah kita diwajibkan untuk selalu bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan rizki sehingga kita bisa memenuhi kebutuhan primer kita bahkan kebutuhan sekunder dan tersier. Alhamdulillah..

Didalam hati kecil saya juga berharap pemirsa yang melihat tayangan seperti ini baik dari golongan orang kaya pengusaha atau pemerintah mempunyai hati dan mengetuk rasa untuk memberikan perhatian dan berbagi bagi mereka. Amin amin amin

Nah tayangan yang saya maksud disini adalah :
1.      Tayangan “Catatan Si Olga”
Tayangan ini memberikan kita inspirasi untuk selalu melihat orang yang ekonominya dibawah kita dan menumbuhkan jiwa social yang tinggi. Tayangan reality show ini hadir di depan kita di Station Tv Antv setiap hari Senin-Selasa malam jam 19.00. Dan hari sabtu dan Minggu jam 14.00 (semoga tidak salah jam tayangnya…).
Acara ini selain di selingin candaan dari presenter Olga tapi juga memberikan manfaat kepada pemirsa untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama. 



2.      Tayangan “Jika Aku Menjadi”
Program ini ditayangkan oleh station tv swasta yaitu di TransTv setiap hari pukul 18.00, tetapi mulai hari senin kemarin (5/3) tayangan ini muncul sekitar pukul 20.00 di tempat yang sama.
Menurut saya tayangan ini memberikan kita inspiratif untuk melapangkan hati dan jiwa pemirsa untuk membantu sesame  yang hidup berkekurangan. Walaupun kadang terlihat sekali inpotainmen-nya tapi menurut saya acara ini bagus untuk menjadi teladan.
Dan tontonan ini merakyat menurut saya, dari kalangan anak-anak sampai orang tua menyukainya…*keluarga saya semua menyukainya..*

3.      Tayangan “Orang Pinggiran
Program Reality show ini ditayangkan di Trans7. Acara ini juga tak kalah bagusnya dengan 2 acara diatas. Pemirsa diajak masuk kedalam alur cerita. Dimana cerita yang diangkat adlah kehidupan orang miskin. Dari mulai cara mencari nafkah serta penghasilan yang diperoleh untuk  menyambung hidup mereka.
Program ini ditayangkan setiap hari pukul 17.30… sangat inspiratif..


4.      Tayangan K!ck Andy
Wah kalau ini adalah program yang memberikan high inspiratif kepada pemirsa akan jiwa dn semangat tinggi dalam meraih keberhasilan. Biasanya narasumber yang di hadirkan adalah narasumber yang berhasil dalam mengelola usaha atau melakukan perjuangan berat untuk meraih keberhasilan.
Dan di cara ini pula setiap narasumber yang datang akan memberikan kenang-kenangan kepada penonton berupa buku motivasi atau hasil usaha missal produk tertentu.
Selain itu keberhasilan acara ini menarik hati pemirsanya adalah karena presenternya juga hebat. Belia adalah Andy Navoya.. *semoga tidak salah sebut hehe..* yang mempunyai banyak pengalaman sebagai wartawan dan presenter.. Amazing !!!
Acara ini ditayangkan di Metrotv setiap hari jumat malam pukul 21.30.
Sangat membangun..dan bagus sekali.


5.      Tayangan Face 2 Face
Salah satu tayangan yang menurut saya memberikan banyak inspiratif yang lain adalah Face 2 Face. Di pandu oleh presenter hebat pula yaitu Desy Anwar acara ini bisa memikat pemirsanya di Metrotv setiap hari Rabu malam pukul 21.00…*semoga tidak salah time-nya..*
Program ini merupakan kisah atau perjalanan seorang presenter menemukan keunikan akan sosok tokoh yang memajukan bangsa dan mengandung percakapan inspiratif.
Karena acara ini bagus jadi sangat layak untuk ditonton…


6.      Tayangan “Mata Najwa”
Tayangan ini juga sangat menarik dipandu oleh pembawa acara yang handal yaitu Najwa Shihab. Program yang mebuka wacana dari sisi yang tersembunyi dari setiap narasumber.
Program ini tayang di Metrotv setiap hari kamis malam pukul 21.30.





Menurut saya acara-acara diatas lebih inspiratif dan sangat menarik daripada kita menonton tayangan sinetron. Yang menurut saya kurang begitu mendidik.

Hehheh..ini Cuma saran saya pribadi.. kalo suka ya berarti minat kita sama..

Dan masih banyak lagi acara yang menarik lainnya, yang banyak memberikan kita inspiratif.

Nice day for all..

1 komentar:

Robert Earl mengatakan...

ARE YOU IN NEED OF A PROFESSIONAL HACKER?(CATCHING A CHEATING SPOUSE, RECOVERY OF LOST FUNDS, WEBSITE HACK...)
High prolific information and Priviledges comes rare as i would be sharing with you magnificent insight you wish you heard years before now. As it's been understood that what people don't see, they will never know.
Welcome to the Global KOS hacking agency where every request on hacking related issues are met within a short period of time.
If your shoe fits in any of the requested services below, you will be assigned to a designated professional hacker who is systematically known for operating on a dark web V-link protocol.
The manual operation of this hackers is to potentially deploy a distinguished hacking techniques to penetrating computers and various type of database system to meet your request. Penetration of computing systems are achieved using software tools like Ransomeware, SQL/Keylogger injection. botnet, trojan and DDOS attacks.
Providing value added services to clients as a hacker has been our sustaining goal.
Are you faced with cyber challenges like
● Hacking into the mobile phone of a cheating spouse.✅ This type of hack helps you track every move of your cheater as we are bent on helping you gain full remote access into the cheater's mobile phone using a trojan clone cracking system to penetrate their social media platforms like Facebook, whatsapp, snapchat etc.
●Recovery of lost funds:✅.It saddens our mind when client expresses annoyance or dissatisfaction of unethical behaviours of scammers.
with a diverse intercall XX breacher software enables you track the data location of a scammer. Extracting every informations on the con database, every requested information required by the Global KOS would be used to tracking every transaction, time and location of the scammer using this systematic courier tracking base method.
●Credit Score Upgrade:✅Due to our transformed changes on Equifax tracking , upgrading of credit score are backed by our cyber tech breaching licence, This hacking process drastically generates you an undestructive higher credit score which correlates to a higher level of creditworthiness. The time frame for upgrading a credit score requires eighteen(18) hours
● BITCOIN GENERATOR:✅ (Higher job profile). This involves using the ANTPOOL Sysytem drifting a specialized hardware and software implementing tool in slot even-algorithms to incentivize more coins into your wallet which in turn generates more coins exponentially like a dream at specified intervals.
Other suberb services rendered by the globalkos are
• Email hacks📲
• Hacking of websites.📲
• Uber free payment hacks.📲
• website hack.📲
Our strength is based on the ability to help you fix cyber problems by bringing together active cyber hacking professionals in the GlobalkOS to work with.
For more inquiries and prolific Hacking services visit
Clarksoncoleman(at)gmail • com.
Theglobalkos(at)gmail •com.
©Global KOS™
2030.