Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Rabu, 30 Mei 2012

PILIH MANCHESTER CITY


Sebelum saya mengulas beberapa argument saya mengenai  tim favorit saya ini marilah kita mengucapkan syahadat 10x dulu yuks..
Sebenarnya sudah dari dulu saya ingin memposting tulisan saya ini sambil mencari slayer Man City, ehmmm tetapi sampai sekarang belum menemukan..

THE CITIZENS…”The Noisy Neighbour”
    
Minggu malam tepatnya tanggal 13 Mei 2012, semua mata pecinta bola mengamati serta berharap untuk tim idolanya menang. Karena pada malam itu terdapat dua pertandingan yang sangat membuat hati bergetar dan ketegangan tingkat tinggi. Di MNCtv ada pertandingan dua tim dimana satunya merupakan pemilik sementara point tertinggi di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City dan lawannya adalah QPR, dimana QPR ini masuk tim degradasi liga Inggris. Sedangkan di GlobalTv ada pertandingan yang tak kalah seru antara Man United vs Sunderland. Pada jam yang sama ke-empat tim tersebut main bersamaan di dua tv. *gonta-ganti Chanel.

Pertandingangan tersebut merupakan pertandingan yang menetukan siapakah yang akan menduduki tahta juara Liga Inggris musim ini. Karena kita tahu bahwa point Man  City dan MU sama yaitu 87 point. Cuma dalam hal ini Man City lebih diunggulkan karena mempunyai selisih gol terbanyak…*kalau tidak salah selisih 8 gol
Kita semua tahu bahwa Manchester United sebelumnya  menempati unggulan pertama dengan dengan selisih 8 point atas Man City. #tidak menyangka.

Follow back…!!!

(Pemain Favoritku)
Tepatnya di Lapangan Etihad, Manchester City sebagai tuan rumah memberikan kegemberiaan terhadap para Citizens (penggemar Man City), dimana Man City menang 3-2 atas QPR.
Gol tersebut di cetak di menit 33 menit babak pertama, dengkan 2 gol lainnya di cetak di menit Injury time. #spot jantung
Ketika saya menyaksikan pertandingan itu saya hanya pasrah tim saya gagal menjuarai musim, karena waktu sudah hampir selesai Man City ketinggalan point 1-2 atas QPR.
Tegang..super tegang…*seperti nunggu hasil ujian…
Walaupun banyak teman-teman mengidolakan Man United untuk menjuarai liga tetapi saya tetap optimis Man City akan jadi “the Winner”..#terbukti

Dan alasan saya menjadikan Manchester City sebagai tim bola favorit dikarenakan ada beberapa hal diantaranya :
1.      Pemain Solid
Pemain Manchester City sangat solid, apalagi system pertahanannnya sangat bagus. Didukung dengan adanya pemain – pemain andalan terbaik dunia misalnya adanya Aquiro, Bollatelli, Nasri, David Silva dan Teves serta pemain-pemain lain yang mempunyai permainan bagus. Dan saya jarang sekali para pemain saling menyalahkan satu sama lain ketika bertanding atau usei pertandingan. Kalau mereka menang ya senang ..kalau mereka kalah ya mereka langsung bangkit dan semangat menghadapai pertandingan berikutnya.
Contoh : Sebelumnya Manchester City kalah 8 point dari Manchester United, tapi dengan semangat juang tinggi City akhirnya bisa menyamakan kedudukan United dengan perolehan point 83.

2.      Pelatih

 
Kita tahu pelatih Manchester City Roberto Mancini yang sedikit temperamental, tetapi hal itu digunakan untuk meningkatkan kesolid-an para anak didiknya untuk terus melaju dan semangat untuk menjadi juara..**seperti saya yang sedikit galak sama murid, tapi insyallah tujuannya mulia heheh***.
Hal itu kita ketahui ketika dia pernah selisih paham dengan anak asuhannya yaitu Balotelli dan Teves. Tetapi akhirnya mereka saling minta maaf dan alhamdulilah Teves dan Balotelli memberikan kontribusi yang baik.
Ada sedikit kritikan bahwa City adalah tim biasa dan bisa unggul karena beli pemain mahal. Tetapi hal ini akan saya sanggah..”pemain bagus tapi kalau tidak diiringi strategi yang bagus dari pelatih dan manajer tim, kayaknya City juga akan terpuruk..”. Manchini berhasil meramu anak asuhannya untuk menjadi salah satu tim yang ditakuti di Liga Inggris.
3.      Warna kaos tim “Biru Langit” dan Logo
Saya sangat menyukai warna biru langit alias biru muda, dikarenakan warna ini adem, dan enak untuk dilihat, sedangkan logonya adalah Burung rajawali. Menunjukkan kekokohan City dalam bertanding.


Beberapa pemain ter-favorit di Man City Liga Premier Inggris 2011/2012

  1. Joe Hart, 
  2. Zabaleta,
  3. Company,
  4. Lescott,
  5. Clichy,
  6. Nasri,
  7. Yaya Toure
  8. (Nigel De Jong 45')
  9. Barry
  10. (Dzeko 69'),
  11. Silva,
  12. Tevez
  13. (Balotelli 76'),
  14. Aguero.

Jayalah City….I will be your supporter faithfully…Always..!!!

Tidak ada komentar: