Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Rabu, 30 Mei 2012

PILIH MANCHESTER CITY


Sebelum saya mengulas beberapa argument saya mengenai  tim favorit saya ini marilah kita mengucapkan syahadat 10x dulu yuks..
Sebenarnya sudah dari dulu saya ingin memposting tulisan saya ini sambil mencari slayer Man City, ehmmm tetapi sampai sekarang belum menemukan..

THE CITIZENS…”The Noisy Neighbour”
    
Minggu malam tepatnya tanggal 13 Mei 2012, semua mata pecinta bola mengamati serta berharap untuk tim idolanya menang. Karena pada malam itu terdapat dua pertandingan yang sangat membuat hati bergetar dan ketegangan tingkat tinggi. Di MNCtv ada pertandingan dua tim dimana satunya merupakan pemilik sementara point tertinggi di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City dan lawannya adalah QPR, dimana QPR ini masuk tim degradasi liga Inggris. Sedangkan di GlobalTv ada pertandingan yang tak kalah seru antara Man United vs Sunderland. Pada jam yang sama ke-empat tim tersebut main bersamaan di dua tv. *gonta-ganti Chanel.

Pertandingangan tersebut merupakan pertandingan yang menetukan siapakah yang akan menduduki tahta juara Liga Inggris musim ini. Karena kita tahu bahwa point Man  City dan MU sama yaitu 87 point. Cuma dalam hal ini Man City lebih diunggulkan karena mempunyai selisih gol terbanyak…*kalau tidak salah selisih 8 gol
Kita semua tahu bahwa Manchester United sebelumnya  menempati unggulan pertama dengan dengan selisih 8 point atas Man City. #tidak menyangka.

Follow back…!!!