Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Rabu, 18 Juli 2018

Ketika Hati Bicara.....

Assalamualaikum
Haiiiiiiiii
Ehmmm sambil baca tulisan, sambil dengerin a song di tamplate blog ini yahhhh...
Awal saya pengen nulis ini, diawali habis solat subuh, lalu dengerin radio dan suddenly nemu lagu ini.
Nice banget,, saya resapi pelan-pelan dan indah banget  lirik nya...

Dari kemarin siang sampai pagi ini g tahu napa, saya masih mengingat tulisan yang kamu tulis.....
You said that :

1.      You like me caused I am so smart.
Saya bersyukur karena alasan ini, jika alasannya karena saya cantik jelas itu g banget yah,, tpi banyak sihh yg ngatain saya manis hohohoho. Karna kalo pandai insyallah saya akan berusaha untuk mempertahankannya sampai kapanpun karena kamu dan profesi..

2.      You afraid if  I am impatient
Awalnya saya g tahu kenapa kamu bilang seperti itu dan mengatakan bahwa saya tidak mampu sabar terhadap kamu. Mgkin kamu belum pernah mendengarkan bahwa cinta tulus mengalahkan apapun yang dianggap orang lain tidak bisa. Apa kamu melihat saya cerewet atau pemarah?
Saya boleh membela diri ya heheh saya akui saya cerewet kalau lagi pas ngajar,, dan saya bukan pemarah.. kata mahasiswa bahwa saya orangnya tegas dan mereka banyak yg dkat dengan saya. Karna ada temen dosen yang pemarah dan beliau ditakuti mahasiswanya dan g bisa deket dengan mereka.
Sebenarnya kamu g manja, tapi kamu butuh diperhatikan lebih.
Terkadang dengan jarak antara kita terutama untuk jarak tempat, saya berfikir ya ini akan sulit. Apakah saya akan bisa memberi perhatian kamu lebih sedang jarak kita jauh? Tapi saya mikirnya tidak ada yang sulit kalau niat hati yang tulus ada. Dan disitulah saya optimis kembali untuk membuat kamu percaya.

3.      Our meeting get delay
Kamu mengatakan kamu ragu kalau kita bisa ketemu, karena perihal waktu salah satunya dan financial kamu yang lagi kurang bagus.
Saya berjanji jika kamu menginginkan saya untuk datang ke Tangerang insyallah saya  akan datang.
Kita sama2 dosen, dan saya tahu titik lemahnya dimana. Tapi insyallah kalau kita gigih rencana Allah akan indah terutama untuk ekonomi kita.
Dan jika bisnis kamu sedang macet,, bersabarlah dan tetap optimis untuk itu. Allah akan meberikan rizki yang baik buat hamba yang berusaha dan optimis,,percayalah...
Saya akan terus berusaha untuk kepangkatan saya dikampus sehingga tunjangan dan income menjadi naik. Dosen merupakan cita2 saya dan almarhum bapak saya, so berapapun yang saya dpat saya ikhlas saja dan alhamdulilah selalu cukup.
Kamu tidak perlu ke sini jika kamu ragu, dan biarlah saya yang nyamperin kamu, karna tabungan saya insyallah cukup untuk itu.

Saya tulus sama kamu.....
Dan saya sayang sama kamu.....
Kedewasaaan saya, insyallah akan mem-backup perhatian yang  kamu inginkan.
Percayalah... sama saya
Please give me a chance....
Sesuai lirik song ini,, true colors tobe beautiful rainbow,,,
Saya sudah mengungkapkan isi hati dengan jujur..
Saya menunggu calling kamu...
Senyum ya,, semangat...

btw tulisan saya kok ngalir gini ya,, tidak menyangka saya bisa se-romantis ini hehhehe.

salam

Tidak ada komentar: