Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Kamis, 06 April 2017

CERITA PENDEK (NEVER GIVE UP)

Hasil gambar untuk gambar aktivitas kartun

Sedikit cerita yang tidak penting menurut  gw tapi tetep gw share, karena gw hanya pengen cerita pentingnya menjaga kesehatan terutama stamina. Karena menurut gw, aktivitas yang gw lakukan semalam, sampai pagi ini itu sungguh membuat gw kelelahan tapi tetep bersyukur dong hehe

Yups, kemarin saya ngantor dari pukul  09.00 s/d 17.00. Dilanjutkan berangkat ngajar pukul 18.15 s/d 21.00. Jarak kos dengan kampus memang lumayan jauh ya, kurang lebih 30 menit. Kemudian setelah ngajar pulang kos tiba sekitar pukul 22.00, dilanjutkan dinner, isya’ dan leyeh-leyeh liat acara tipi.

Pukul 23.00 around gw melakukan aktivitas homechores sebagai anak kos this is it…… setrika yeahhhh …sampai 00.30 around. Lalu aktifitas rutin bersihin muka dan gosok gigi kemudian tidur *bobok Manis J

Pukul 03.30 around gw bangun untuk jalanin aktivitas rutin sampe pukul around 04.30. Habis itu gw lanjutkan homescores gw yaitu cuci baju dan cuci piring kemudian mandi sampe pukul 06.30 around.

Aktualnya mata ngantuk, tetapi apa boleh dikata, gw buka laptop melanjutkan belajar nyiapin materi untuk jumat besok malam.

Pukul 08.15 gw siap-siap ke kantor dan tidak lupa aktivitas harian gw yaitu Dhuha 2 rekaat. Untuk dhuha diusahakan  jangan sampai ketinggalan ya guys, karena itu pembuka rejeki kita *laksana Ustadzah J.

Alhamdulilah pukul 09.00 pagi ini gw udah standby di kantor bekerja dengan dibantu 2 teman, alhamdulilah … semoga semua lancar sampe nant pukul 17.00..

Bersyukur gw J


So hidup perlu banyak-banyak bersyukur dan memberikan manfaat kepada sesama.

Tidak ada komentar: