Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Kamis, 09 Maret 2017

5 Keuntungan Memiliki Kekasih Perempuan Mandiri

5 Keuntungan Memiliki Kekasih Perempuan Mandiri
Foto: Thoughtcatalog)
Menjadi perempuan mandiri tentu memberi banyak keuntungan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Kemandirian yang Anda bangun umumnya akan memunculkan turunan karakter positif lainnya seperti tingginya rasa empati, tidak mudah mengeluh, dan pekerja keras.

Anda yang memiliki kekasih mandiri, rasanya patut berbangga hati. Ini alasan kenapa Anda perlu mempertahankan perempuan mandiri sebagai pasangan Anda.
1. Tidak akan menyusahkan 

Semua perempuan memiliki sifat dasar ingin diprioritaskan, termasuk perempuan mandiri. Tetapi, perempuan mandiri tak akan keberatan jika Anda meminta izin untuk menghabiskan malam minggu bersama kawan-kawan Anda. Mereka umumnya juga tidak mudah cemburu untuk hal-hal yang tidak berdasar.

2. Motivator yang baik

Perempuan mandiri biasanya pekerja keras dan tidak mudah mengeluh. Mereka melakukan hal-hal yang mereka sukai. Jadi wajar saja jika sifat baik itu akan ditularkannya kepada Anda.

3. Cepat memberi respons

Perempuan mandiri cepat dalam merespons situasi dan kondisi. Misal, dia sedang sakit, maka dia akan pergi ke dokter tanpa harus Anda suruh. Meski demikian, tak ada salahnya Anda tetap memberi perhatian untuk menunjukkan rasa cinta Anda. Sebab, perhatian Anda akan menjadi suntikan penyemangat bagi hidupnya.

4. Membiarkan Anda menjadi diri sendiri

Dia tak akan pernah mencoba mengubah Anda menjadi tipe impiannya. Sebab, dia menghargai seseorang seperti ia menghargai dirinya sendiri.

5. Dia membuat Anda merasa diinginkan, bukan "dibutuhkan"

Dia mencintai Anda karena memang dia memiliki rasa cinta itu, bukan karena ada tujuan lain. Misalnya, supaya ada yang membantu kebutuhan finansial dan lain-lain.

Sumber : http://rona.metrotvnews.com/kesehatan/0k87WJgb-5-keuntungan-memiliki-kekasih-perempuan-mandiri

Tidak ada komentar: