Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Kamis, 16 Oktober 2014

NGANTOR SAMBIL NGAMPUS..!!!...PUSINGNYA TUH DISINIH,,,,,, IYA DISINIHHHHHHH

Ada lagu yang sekarang lagi nge-trand "sakitnya tuh disini" yang membuat akuh kadang ikut nyanyi-nyanyi kecil ala baby yang unyuk-unyuk :P hehehe
kalo yang aku rasakah saat ini bukan "sakitnya tuh disinih" TAPI "Pusingnya tuh disinih"
hehehhehe ada-ada aja

sebagai gantinya atas makna "pusingnya tuh disinih" akuh selalu membuat tulisan-tulisan yang membuah akuh sll "Semangat"!!! ya memang itu yang sekarang akuh bisa lakukan..

Ketika pekerjaan dikantor yang menuntut aku untuk menyelesaikan laporan selesai di akhir tahun ini, tugas kampus pun juga tidak main-main datang bertubi-tubi yang tidak menginginkan akuh untuk santai meski hanya sejenak. Hal ini tidak membuat akuh mengeluh. Malahan akuh bersyukur, karena dengan kesibukan akuh, akuh bisa memanage waktu dengan baik, menghargai waktu dengan baik.

Dan buat pengunjung blog, akuh minta maaf kalo ada beberapa permintaan materi yang belum akuh show up. Insyallah lain waktu akan akuh lengkapi. Yang sabar ya...:D!!!

Disini saya sangat bertrimakasih pada Allah SWT, yang sudah memberikan kesehatan serta kekuatan yang luar biasa terhadap aku. Dan sebagai gantinya akuh harus rajin beribadah untuk NYA. Semata-mata karena DIA dzat yang Maha segala-galanya.

Dan terimakasih saya ucapkan kepada Dikti  yang sudah meng-acc proposal pengajuan pendidikan saya untuk melanjutkan studi disalah universitas negeri di Semarang.

Trimakasih juga buat pak bos, karena memberikan ijin belajar. Meski saya sering ijin kekampus, beliau selalu meng-iyakan. Tks pak bos.

Terimakasih buat keluarga tersayangku, ada Emak, almarhum Bapak, kakak-kakak tersayang yang selalu men-support atas apa yang akuh lakukan.

Tks all muahhhhhhhh.....!!!!

Semangat.. semangat..semangat Tiyok

Puisi
Ya Robb,

Ridhoilah jalanku;
Lancarkanlah usahaku;

Bantulah hamba untuk bahagiakan orang tua akuh;
Bantu hamba mewujudkan keinginan beliau;
Pilihkanlah sahabat terbaik untuk dunia dan akherat hamba;

Lancarkanlah pekerjaan akuh;
Lancarkanlah belajar akuh;

Berikanlah akuh kemampuan untuk membantu dan membahagiakan keluarga 
dan orang lain.
Sukses...sukses..sukses

Amin amin amin






Tidak ada komentar: